Cetak Gol Tak Jadi Target Utama Febri Hariyadi di Lanjutan Liga 1 2020

By Wila Wildayanti - Sabtu, 18 Juli 2020 | 14:00 WIB
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, menjalani Ramadan tanpa tradisi keluarga. (Tribunnews.com)

BOLASPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengatakan mencetak gol bukan menjadi target utamanya untuk persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2020.

Persib Bandung saat ini tengah mempersiapkan diri untuk segera menggelar latihan tim setelah PSSI dan PT LIB (Liga Indonesia Baru) sepakat Liga 1 akan kembali bergulir pada 1 Oktober.

Menyusul kabar tersebut, Persib Bandung mulai bersiap untuk menggelar latihan agar bisa mempertahankan pencapaian bagus di awal musim 2020.

Seperti diketahui, saat adanya pandemi virus corona (COVID-19), Liga 1 2020 dihentikan sementara dan baru berlangsung hingga pekan ketiga.

Baca Juga: Pep Guardiola Komentari Gagalnya Liverpool Lampaui Rekor Poin Man City

Selama tiga pekan pertama Liga 1 2020, tim berjulukan Maung Bandung itu berhasil mencatat tiga kemenangan atas Persela Lamongan, PSS Sleman, dan Arema FC.

Menatap lanjutan Liga 1 2020, tentu saja para pemain ingin bisa membawa Persib menjadi lebih baik dari musim lalu.

Salah satunya Febri Hariyadi, yang mengungkapkan keinginannya dan tekad untuk bisa berkontribusi demi mewujudkan harapan tim yang berambisi bisa meraih gelar juara pada musim ini.

“Musim lalu akan selalu menjadi pelajaran supaya bisa lebih baik ke depannya,” kata Febri Hariyadi sebagaimana BolaSport.com lansir dari laman resmi Persib.