Ikut Manajemen Suporter Untuk Piala Dunia U-20 2021, Begini Respon Pendiri The Jak Mania

By Alif Mardiansyah - Sabtu, 18 Juli 2020 | 20:15 WIB
Ketua Umum The Jak Mania, Ferry Indrasjarief, (DOK. PERSIJA)

BOLASPORT.COM - Pendiri The JakmaniaFerry Indrasjarief, mengungkapkan responnya setelah mengikuti program pelatihan manajemen suporter.

Suporter menjadi suatu faktor yang tidak luput dari perhatian PSSI dan Pemerintah Indonesia untuk menyukseskan Piala Dunia U-20 2021.

Seperti diketahui, Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 pada bulan Mei 2021.

Belum lama ini, PSSI dan Pemerintah Indonesia melalui Kemenpora RI mengadakan acara manajemen suporter Tanah Air dengan mengundang beberapa perwakilan tim dan suporter.

Baca Juga: Kiper Madura United Ini Sebut Satu Hal Tepenting dalam Latihan Mandiri

Perwakilan yang hadir dalam agenda tersebut yaitu Barito Putera, Persija Jakarta, The Jak Mania, Viking, Persija Foundation, Singamania Sriwijaya FC, Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, Tira Persikabo, serta Asporv PSSI Jawa Bartat.

Acara manajemen suporter ini berlangsung pada 13 Juli 2020 hingga 17 Juli 2020 di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat.

Agenda tersebut memiliki tujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia pada Piala Dunia U-20 2021, salah satunya dari segi suporter Indonesia.

Baca Juga: Mengejutkan, Pemain Persija Rezaldi Hehanussa Punya Cita-cita Unik

PSSI bersama Pemerintah Indonesia mengadakan acara manajemen suporter sebagai bentuk kepedulian dan langkah kerja sama demi menyukseskan Piala Dunia U-20 2021.