Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris - Kalahkan Leicester, Spurs Torehkan Sejarah Baru

By Adi Nugroho - Senin, 20 Juli 2020 | 00:29 WIB
Pemain Tottenham Hotspur saat merayakan gol yang dicetak Harry Kane ke gawang Leicester pada pertandingan pekan ke-37 Liga Inggris 2019-2020, Minggu (19/7/2020). (TWITTER.COM/TALKINGTHFC)

BOLASPORT.COM - Tottenham Hotspur berhasil memetik kemenangan saat menghadapi Leicester City di markas mereka sendiri, Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (19/7/2020).

Satu gol bunuh diri James Justin plus dua gol dari Harry Kane membuat Tottenham Hotspur berhasil menang dengan skor meyakinkan, 3-0, atas Leicester City di pekan ke-37 Liga Inggris 2019-2020.

Dengan kemenangan itu, Spurs berhasil merangkak naik ke urutan 6 di klasemen Liga Inggris.

Selain mengantarkan Tottenham Hotspur ke zona Eropa, kemenangan atas Leicester City juga membawa catatan tersendiri untuk tim yang dijuluki dengan nama The Lilywhites itu.

Baca Juga: Klasemen MotoGP 2020 Usai GP Spanyol - Jadi Juara, Quartararo Ukir Sejarah

Seperti dikutip BolaSport.com dari Opta, kemenangan atas Leicester City membuat Spurs telah memenangi empat pertandingan Liga Inggris secara beruturut-turut.

Hal tersebut menjadi sejarah baru untuk Tottenham Hotspur karena ini adalah pertama kalinya mereka meraih empat kemenangan beruntun di kandang baru, Tottenham Hotspur Stadium.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Kalahkan Leicester, Tottenham Masuk Zona Eropa

Sementara itu, pekan ke-37 Liga Inggris yang dihelat pada Minggu (19/7/2020) juga menggelar satu pertandingan lain, yakni Bournemouth melawan Southampton.

Pertandingan tersebut dimenangi oleh Southampton dengan skor 2-0.