Tira Persikabo Daftarkan Dua Stadion untuk Jadi Kandang di Liga 1 2020

By Wila Wildayanti - Senin, 20 Juli 2020 | 15:15 WIB
Pemain Tira Persikabo saat berebut bola dengan pemain Persela Lamongan pada laga lanjutan liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Senin (16/12/2019). Pada laga tersebut Tira Persikabo unggul 1-0 dari Persela lamongan pada babak pertama. (TRIBUNNEWS/JEPRIMA)

BOLASPORT.COM - Direktur Bisnis Tira Persikabo, Rhendie Arindra, mengatakan pihaknya tetap akan bermain di Bogor meski lanjutan Liga 1 2020 digelar tanpa penonton.

Tira Persikabo menjadi klub Liga 1 pertama yang menggelar latihan untuk persiapan kompetisi yang bakal kembali digelar Oktober mendatang.

Skuad Tira Persikabo resmi menggelar kembali latihan sejak Senin, 6 Juli 2020, di Lapangan PMPP Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sampai saat ini latihan dengan intensitas ringan itu tetap berjalan bahkan rencananya akan berlangsung sampai kompetisi dimulai.

Baca Juga: Tanpa Aturan Water Break, Liga 1 2020 Dinilai Kurang Lengkap

Persiapan dilakukan maksimal oleh tim berjulukan Laskar Padjajaran itu tak lepas dari absennya para pemain selama hampir empat bulan tak menjalankan latihan di lapangan terbuka.

Andy Setyo dan kawan-kawan hanya menjalani latihan mandiri untuk tetap menjaga performanya setelah seluruh kegiatan dihentikan terkait adanya pandemi virus corona (Covid-19).

“Rencananya begitu (latihan sampai kompetisi mulai). Karena butuh proses yang tidak sebentar untuk mengembalikan performa terbaik pemain,” kata Rhendie Arindra kepada BolaSport.com, Senin (20/7/2020).

Tira Persikabo menjadi salah satu tim yang antusias dengan dilanjutkannya Liga 1 2020 yang bakal berpusat di Pulau Jawa ini.