MotoGP Spanyol 2020 - Jack Miller Kesal Jadi Mangsa Empuk Sejak Tengah Lomba

By Muhamad Husein - Senin, 20 Juli 2020 | 19:25 WIB
Aksi pembalap Pramac Racing, Jack Miller pada balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol , Sabtu (18/7/2020) (TWITTER.COM/TEAMMILLER43)

BOLASPORT.COM - Pembalap Pramac Racing, Jack Miller, harus mengubur mimpi untuk meraih podium pada balapan seri pertama MotoGP Spanyol 2020.

Jack Miller sebenarnya sanggup menjaga posisinya di urutan tiga besar sepanjang balapan MotoGP Spanyol 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (19/7/2020).

Namun, Jack Miller malah gigit jari disusul oleh Andrea Dovizioso (Ducati) ketika balapan MotoGP Spanyol 2020 menyisakan dua lap.

Jack Miller sudah berusaha keras untuk menjaga posisinya, bahkan dengan keadaan mati rasa pada tangan sebelah kanan sejak pertengahan lomba.

Baca Juga: Juventus Vs Lazio - Si Nyonya Tua Dihantui 2 Kekalahan Mengenaskan

Pemenang satu balapan di MotoGP itu merasa dirinya bagaikan 'mangsa empuk' bagi para pembalap di belakangnya.

"Kami sudah berusaha dengan baik," kata Jack Miller, dilansir BolaSport.com dari Speedcafe.com.

"Rasanya seperti mati rasa di pergelangan tangan. Saya tidak tahu harus berbuat apa, mungkin posisi setang. Itu sesuatu yang bisa kami ubah pada pekan depan."

"Terlepas dari itu, secara fisik, saya merasa hebat ketika berada di atas motor, dan motornya sendiri terasa sangat, sangat baik," tambahnya.

Baca Juga: Sambut Ulang Tahun ke-33, Arema FC akan Gelar Uji Coba dengan Protokol Kesehatan