Bukan Cuma Kembali ke UFC, Conor McGregor Juga Bakal Tanding Tinju

By Muhamad Husein - Selasa, 21 Juli 2020 | 13:50 WIB
Floyd Mayweather (kiri) memukul Conor McGregor (kanan) saat keduanya bertanding tinju di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 16 Agustus 2017 (instagram.com/floydmayweather)

BOLASPORT - Conor McGregor yang saat ini sedang menjalani masa pensiun memberikan sinyal akan kembali, tetapi bukan kembali sebagai petarung UFC

Conor McGregor baru saja memutuskan pensiun pada Juni. Dia telah memberikan sinyal akan kembali, bukan hanya sebagai petarung, tapi juga sebagai petinju. 

Soal pengalaman bertinju, Conor McGregor sudah miliki saat melawan mantan juara dunia tak terkalahkan, Floyd Mayweather Jr, pada 2017 lalu. 

Saat itu, dia mengalami kekalahan setelah melewati pertandingan hingga ronde ke-10 dan berakhir lewat technical knockout (TKO).

Baca Juga: Cedera ACL, Pemain Timnas U-16 Indonesia Diharapkan Sembuh Sebelum Piala Asia U-16 2020 

Sinyal kembali untuk bisa bertinju sudah dilemparkan oleh McGregor pada Maret lalu saat melakukan wawancara dengan Bleacher Report pada Maret lalu. 

"Saya bersedia melawan siapapun, dan telah membuktikannya berulang kali," kata McGregor, dilansir BolaSport.com dari Thesun.co.uk. 

"Saya mencari pertandingan yang bagus, dan jika tidak berakhir seperti itu, saya tidak akan tertarik," tuturnya. 

"Uang bukan menjadi alasan. Saya sudah sangat kaya," ucap McGregor.

Baca Juga: MotoGP 2020 - Mesin Motor RS-GP Bermasalah, Aleix Epargaro Kecewa