Tiga Pemain Dipanggil Timnas U-19 Indonesia, Begini Harapan CEO PSIS Semarang

By Wila Wildayanti - Selasa, 21 Juli 2020 | 16:10 WIB
Pemain muda PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga, hadir di TC timnas Indonesia senior, Jumat (15/2/2020) di Stadion Madya Senayan. (MUHAMMAD ALIF AZIZ/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengharapkan tiga pemainnya bisa memanfaat kesempatan untuk banyak belajar selama di timnas U-19 Indonesia.

Tiga pemain PSIS Semarang siap berangkat ke Jakarta untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas U-19 Indonesia.

Tiga pemain PSIS Semarang yang dipanggil timnas U-19 Indonesia, yakni Kartika Vedhayanto Putra, Pratama Arhan Alif Rifai, dan Alfeandra Dewangga Santosa.

Pemain muda milik tim berjulukan Laskar Mahesa itu akan menjalani TC dengan dipimpin langsung oleh manajer timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Baca Juga: Bos Petronas Malaysia Masih Tidak Percaya Fabio Quartararo Jadi Juara Balapan

Shin Tae-yong sendiri dikabarkan bakal datang pekan ini, dengan kedatangan tepat sehari sebelum timnas Indonesia memulai latihan.

Mengenai pemanggilan pemain PSIS Semarang, Yoyok membenarkan bahwa ada tiga pemain yang akan mengikuti TC pada 23 Juli sampai 8 Agustus mendatang.

“Iya, ada tiga pemain PSIS yang dipanggil untuk timnas U-19. Kartika Vedhayanto, Pratama Arhan, dan Alfeandra Dewangga,” kata Yoyok Sukawi kepada BolaSport.com, Selasa (21/7/2020).

“Suratnya diterima PSIS sejak 17 Juli lalu. Pemain diminta sudah berada di Jakarta sebelum tanggal 23 Juli. Jadi harusnya sudah berangkat H-1 ya,” ucapnya.