Tak Ada Nama Bagus Kahfi, Lima Pemain Barito Putera Dipanggil Shin Tae-yong

By Wila Wildayanti - Selasa, 21 Juli 2020 | 17:25 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (Muhammad Alif Aziz Mardiansyah/BolaSport.com)

BOLASPORT.COM - Manajer Barito Putera, Mundari Karya, mengatakan ada lima pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) timnas Indonesia pada 23 Juli sampai 8 Agustus 2020.

Shin Tae-yong memanggil lima pemain Barito Putera untuk timnas senior dan timnas U-19 Indonesia, yakni Muhamad Riyandi, Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi, Alif Jaelani, Mochamad Yudaha Febrian, dan David Maulana.

Dari lima pemain Barito Putera yang dipanggil Shin tae-yong, tak ada nama Bagus Kahfi yang selama ini menjadi salah satu pemain andalan timnas Indonesia.

Hal itu kemungkinan karena Bagus Kahfi masih mengalami cedera dan dalam proses penyembuhan di Inggris, sehingga ia tak masuk dalam skuad timnas U-19.

Baca Juga: 4 Pemain Persebaya Dipanggil Shin Tae-yong, tak Ada Nama Hansamu Yama

Pemanggilan para pemain timnas Indonesia itu nanti akan langsung ditukangi oleh manajer timnas Indonesia, Shin Tae-yong, yang dijadwalkan bakal sampai di Jakarta, Rabu (21/7/2020).

Mengenai hal ini, Mundari membenarkan bahwa ada lima pemain yang dipanggil untuk menjalani TC di Jakarta.

“Iya betul, itu lima pemain mendapat panggilan buat ikut TC. Saya itu baru terima suratnya hari ini,” kata Mundari Karya kepada BolaSport.com.

Mundari mengatakan bahwa secara keseluruhan ada tujuh pemain Barito Putera yang mendapat panggilan untuk mengikuti TC.