Conor McGregor Tanggapi Justin Gaethje yang Tolak Nasihat Khabib Nurmagomedov untuk Melawannya

By Delia Mustikasari - Selasa, 21 Juli 2020 | 17:20 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018. (TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT)

BOLASPORT.COM - Petarung Amerika Serikat, Justin Gaethje, menolak kesempatan menghadapi Conor McGregor (Irlandia) meskipun disuruh melawannya oleh juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov (Rusia).

Justin Gaethje menolak pertarungan dengan Conor McGregor yang merespons di media sosial, sebelum mengumumkan pensiun sebagai petarung UFC pada 7 Juni lalu.

Conor McGregor bereaksi dengan menggunakan emoji tertawa dan tumpukan kotoran, tetapi komentarnya di Twitter langsung dihapus.

Baca Juga: Tidak Ada yang Perlu Disesali dari Kecelakaan Marquez pada MotoGP Spanyol

Berbicara kepada TMZ Sports yang dilansir BolaSport dari Sportbible, Manajer Khabib dan Gaethje, Ali Abdelaziz, mengatakan bahwa mereka tidak tertarik melawan McGregor.

"Justin bilang tidak. Khabib menyuruh Justin bertarung dengan Conor, Justin bilang tidak," ucap Ali.

"Dengar, kami mendiktekan ini. Conor sekarang bisa menjadi petarung cadangan. Dia bisa menang, dia mungkin bisa menghasilkan uang. Dia (McGregor) bahkan bukan nomor tiga, dia nomor empat atau lima," ujar Ali.

"Conor dia bisa bertarung dengan (Jorge) Masvidal. Kami tidak tertarik bertarung dengannya. Dia perlu mendapatkan beberapa kemenangan, dia perlu bertarung dengan beberapa lawan yang baik."

McGregor mundur dari UFC bulan lalu setelah semakin frustrasi dengan promosi pertarungan. 

Namun, Dana White menegaskan bahwa dia tidak akan terkejut jika mantan pemegang dua kelas UFC ini kembali beraksi tahun depan.