Aston Villa Vs Arsenal - Prediksi Starting XI, Si Cabe Kecil Diturunkan Mikel Arteta

By Finky Ariandi - Selasa, 21 Juli 2020 | 19:25 WIB
Pemain serba bisa Arsenal yang mendapat julukan Si Cabe Kecil dari Pierre-Emerick Aubameyang, Bukayo Saka. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BOLASPORT.COM - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, diyakini bakal menurunkan pemain berjulukan Si Cabe Kecil ketika timnya menghadapi Aston Villa di Liga Inggris.

Aston Villa dan Arsenal akan bertanding pada laga pekan ke-37 Liga Inggris, Selasa (21/7/2020) waktu setempat atau Rabu pukul 02.15 WIB.

Kedua tim sama-sama memiliki misi penting guna memperebutkan tripoin ketika bertanding di markas Aston Villa, Stadion Villa Park.

Arsenal akan berusaha memenangi laga tersebut guna menjaga asa mereka bermain di kompetisi antarklub Benua Eropa musim depan.

Baca Juga: Pep Guardiola Komentari Gagalnya Liverpool Lampaui Rekor Poin Man City

Saat ini, The Gunners yang berada di posisi ke-10 klasemen Liga Inggris dengan raihan 53 poin, hanya tertinggal satu angka dari Sheffield United dan Burnley FC di atas mereka.

Sementara itu, Aston Villa tersungkur di peringkat ke-18 dengan koleksi 31 poin dalam 36 laga yang telah mereka jalani.

Untuk itu, klub berjulukan The Villa itu akan tampil habis-habisan ketika bermain di kandang sendiri guna lolos dari zona degradasi.

Dilansir BolaSport.com dari Football London, Mikel Arteta diyakini akan menurunkan beberapa pemain yang diistirahatkan ketika menghadapi Manchester City di kompetisi Piala FA.

Baca Juga: Sering Dihujat Warganet, Bek Doyan Blunder Arsenal Dibela Pep Guardiola