Hasil PBSI Home Tournament - Lewati Duel Sengit, Choirunnisa Rebut Kemenangan Pertama

By Agung Kurniawan - Rabu, 22 Juli 2020 | 10:04 WIB
Pemain tunggal putri Indonesia, Choirunnisa, kala bertanding pada babak kesatu Indonesia International Challenge 2019 Rabu (23/10/2019) (BADMINTONINDONESIA.ORG)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putri, Choirunnisa juga berhasil memetik hasil positif dengan kemenangan yang diraihnya pada laga pertama ajang PBSI Home Tournament.

Choirunnisa harus menjalani laga sengit tatkala berjumpa dengan Yasnita Enggira Setiawan pada laga pertama ajang PBSI Home Tournament.

Dalam laga yang berlangsung di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta pada Rabu (22/7/2020) Chirunnisa menang atas Yasnita Enggira Setiawan dengan skor 21-14, 21-17.

Jalannya pertandingan

Choirunnisa langsung membuka angka terlebih dahulu pada gim pertama setelah Yasnita Enggira Setiawan gagal menangkis pukulannya dengan sempurna.

Meski demikian, Choirunnisa harus rela Yasnita memperkecil ketertinggalan usai kehilangan dua angka melalui kesalahan-kesalahan sendiri yang dibuatnya.

Melalui penempatan pukulan yang akurat, Choirunnisa kembali menjauh dari kejaran Yasnita Enggira Setiawan dengan keunggulan skor 6-3.

Meski sempat tertinggal, Choirunnisa berhasil merebut interval pertama dengan keunggulan skor 11-8 atas Yasnita Enggira Setiawan.

Baca Juga: Hasil PBSI Home Tournament - Gregoria Menang Mudah pada Laga Pertama

Meski mampu membuka meraih angka terlebih dahulu usai jeda interval pertama, Choirunnisa dibuat kerepotan oleh gempuran yang dilakukan oleh Yasnita.