Legenda UFC Ungkap Alasan Khabib Nurmagomedov Jadi Petarung Sempurna MMA

By Agung Kurniawan - Rabu, 22 Juli 2020 | 12:30 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat mengikuti konferensi pers UFC 249. (INSTAGRAM.COM/KHABIB_NURMAGOMEDOV)

BOLASPORT.COM - Legenda UFC, Georges St-Pierre, mengungkapkan alasan Khabib Nurmagomedov menjadi salah satu petarung yang sempurna dalam olahraga bela diri campuran alias MMA.

Sudah bukan rahasia lagi bila legenda hidup UFC, Georges St-Pierre mempunyai ketertarikan dengan sepak terjang dan kiprah Khabib Nurmagomedov di atas arena oktagon.

Beberapa kali baik Khabib Nurmagomedov dan Georges St-Pierre tidak jarang mengungkapkan pujian satu sama lain meski mereka berdua tidak berlaga di era yang sama.

Tidak hanya sampai di situ saja, baik Khabib Nurmagomedov dan Georges St-Pierre telah lama mengungkapkan keinginan mereka untuk bertukar pukulan dengan menjalani sebuah laga.

Baca Juga: Dianggap Rapuh, Khabib Nurmagomedov Disarankan Tak Berlaga Tahun Ini

Belum lama ini, pria asal Kanada tersebut kembali melontarkan pujiannya dengan menyebut bahwa Khabib Nurmagomedov merupakan petarung MMA yang sempurna.

"Khabib Nurmagomedov menjadi petarung yang sangat menarik untuk saya karena untuk seorang petarung tak berpikir seperti orang normal," kata St-Pierre, dilansir BolaSport.com dari MMAMania.

Lebih jauh lagi, mantan juara kelas welter dan menengah UFC tersebut merasa aura tak terkalahkan Khabib Nurmagomeodv itulah yang membutnya bagaikan petarung sempurna dalam MMA.

Bagaimana tidak? Petarung berjuluk The Eagle itu hingga kini belum tersentuh oleh satu pun kekalahan usai melewati 28 laga sejak debutnya di pentas profesional pada 2008 lalu.

Baca Juga: Conor McGregor Diminta Hadapi Murid Khabib Nurmagomedov