Rekap Hasil PBSI Home Tournament Tunggal Putri - 3 Unggulan Menang, Fitriani Kalah

By Delia Mustikasari - Rabu, 22 Juli 2020 | 13:45 WIB
Pemain tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo saat beraksi di PBSI Home Tournament, Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (22/7/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Tiga pemain unggulan berhasil meraih kemenangan pertama, sementara satu pemain unggulan kalah pada laga pertama PBSI Home Tournament di pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (22/7/2020).

Choirunnisa dan Ruselli Hartawan memenangkan pertandingan pertama penyisihan grup tunggal putri PBSI Home Tournament.

Choirunnisa yang ada di Grup N, mengalahkan Yasnita Enggira Setiawan dengan skor 21-14, 21-17.

Baca Juga: PBSI Home Tournament - Menang Lawan Asti, Ester Pimpin Sementara Grup N

Choirunnisa yang merupakan unggulan keempat ini sempat kesulitan dengan permainan Yasnita yang cukup ulet.

Saat bola sudah sulit untuk dikembalikan, ternyata Yasnita bisa mengembalikan dan ini tidak disangka-sangka oleh Choirunnisa.

"Saya kira bola sudah mati, ternyata lawan masih bisa mengembalikan, jadi tadi agak kagok. Saya masih harus meningkatkan lagi kualitas pukulan saya dan fokusnya untuk pertandingan selanjutnya," kata Choirunnisa dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Pada laga kedua babak penyisihan Grup N, Choirunnisa akan berhadapan dengan Ester Nurumi Tri Wardoyo yang baru saja membuat kejutan dengan mengalahkan Asti Dwi Widyaningrum dalam dua gim langsung, 21-10, 21-10.

"Saya akan waspadai tenaga Ester yang kuat. Kami belum pernah ketemu baik di pertandingan atau latihan. Kalaupun ketemu di latihan hanya game pendek saja," ujar pemain yang akrab disapa Choi ini.

Sementara itu, Ruselli Hartawan mengalahkan Tasya Farahnailah dengan skor 21-10, 22-20.