Hasil PBSI Home Tournament - Ruselli Hartawan Amankan Kemenangan Lagi

By Fauzi Handoko Arif - Rabu, 22 Juli 2020 | 17:42 WIB
Pemain tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan, tampil pada laga penyisihan Grup Y di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Kamis (13/2/2020) (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pemain tunggal putri, Ruselli Hartawan, kembali meraih kemenangan pada babak penyisihan di Grup O PBSI Home Tournament.

Ruselli Hartawan kembali meraih hasil positif setelah kemenangan pertamanya atas Tasya Farahnailah pada partai pertama PBSI Home Tournament.

Kali ini, Ruselli mengalahkan Saifi Rizka Nur Hidayah pada pertandingan yang berlangsung di Hall Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Rabu (22/7/2020).

Peraih medali perak SEA Games 2019 tersebut memastikan diri sebagai pemenang setelah menuntaskan perlawanan Saifi dengan skor 21-17, 21-15.

Jalannya pertandingan

Ruselli memulai pertandingan dengan agresif. Berkat permainan agresif miliknya, Ruselli bisa unggul atas Saifi dengan skor 5-1.

Permainan agresif Ruselli masih belum kendur, dia pun terus menambah poin hingga memperlebar keunggulan menjadi 8-3.

Saifi tidak diberi kesempatan oleh Ruselli untuk menambah skor hingga paruh gim. Ruselli pun unggul 11-3 saat jeda interval gim pertama.

Saifi berusaha bangkit pada interval berikutnya. Dia mampu mengikis ketertinggalan poin menjadi tiga angka saat skor 13-10.

Baca Juga: Hasil PBSI Home Tournament - Lanjutkan Tren Positif, Ester Kalahkan Choirunnisa