Jadwal PBSI Home Tournament - Pagi Ini, Gregoria Vs Putri KW

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 23 Juli 2020 | 06:00 WIB
Pemain tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung saat beraksi di PBSI Home Tournament, Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (22/7/2020). (Badminton Indonesia)

BOLASPORT.COM - Jadwal PBSI Home Tournament pada Kamis (23/7/2020) masih memuat persaingan pemain tunggal putri pada babak penyisihan grup.

PBSI Home Tournament sektor tunggal putri akan memasuki fase terakhir dari babak penyisihan grup. Jadwal PBSI Home Tournament akan tersedia di akhir artikel.

Sejauh ini, sudah ada lima pemain yang memastikan diri lolos dari empat grup yang dipertandingkan di PBSI Home Tournament.

Dua pemain di antaranya adalah Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani. Keduanya dipastikan menjadi wakil Grup M di perempat final.

Baca Juga: Rekap PBSI Home Tournament - Sinar Bocah Ajaib di Sektor Tunggal Putri

Kepastian lolos ke perempat final didapat Gregoria Mariska Tunjung dan Putri KW setelah menyapu bersih dua pertandingan awal di fase grup.

Gregoria dan Putri akan saling berhadapan pada laga terakhir fase grup untuk menentukan siapa yang berhak lolos sebagai juara grup.

Pertandingan Gregoria vs Putri KW menghadirkan aroma persaingan yang menarik karena status mereka sebagai pemain andalan Tanah Air.

Gregoria adalah tunggal putri nomor satu Indonesia di level senior. Adapun Putri KW adalah pemain andalan Merah Putih di level junior.

Baca Juga: PBSI Home Tournament - Dibekuk Pemain Junior, Fitriani Mengaku Telat Panas