Jadwal MotoGP Andalusia 2020 - Potensi Penampilan Kejutan Marc Marquez

By Fauzi Handoko Arif - Kamis, 23 Juli 2020 | 07:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, meraih posisi start ketiga pada kualifikasi MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 18 Juli 2020. (HONDA RACING CORPORATION)

BOLASPORT.COM - Jadwal MotoGP Andalusia 2020 sudah diketahui. Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang sedang cedera berpeluang menjadi salah satu kontestan.

Kabar mengejutkan datang setelah Marc Marquez disebut sedang memikirkan opsi untuk kembali balapan pada balapab MotoGP Andalusia 2020.

Padahal Marc Marquez baru saja melakukan operasi patah tulang lengan kanannya akibat kecelakaan saat balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (26/7/2020).

Pembalap berjuluk The Baby Alien itu sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit pada Rabu pagi (22/7/2020) waktu setempat.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Andalusia 2020 - Valentino Rossi Siap Tanding Ulang di Jerez

Marc Marquez akan melakukan rehabilitasi untuk pemulihan cederanya dari rumah.

Awalnya Direktur Medis MotoGP, Dokter Xavier Mir, memperkirakan Marquez bisa kembali balapan pada seri ketiga MotoGP Republik Ceska pada 9 Agustus mendatang.

Akan tetapi, dikutip BolaSport.com dari Motorsport, surat kabar El Periodico de Catalunya menyebut Marquez berniat untuk kembali lebih cepat.

Marc Marquez kabarnya membuka opsi untuk tampil pada balapan MotoGP Andalusia 2020.

Baca Juga: PBSI Home Tournament - Dibekuk Pemain Junior, Fitriani Mengaku Telat Panas