MotoGP Andalusia 2020 - Joan Mir Ingin Tebus Kesalahan

By Muhamad Husein - Kamis, 23 Juli 2020 | 15:30 WIB
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, sedang bersiap-siap untuk menghadapi balapan MotoGP Spanyol yang digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol, 19 Juli 2020. (WWW.SUZUKI-RACING.COM)

BOLASPORT.COM - Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, bertekad untuk tampil lebih baik pada seri balap kedua MotoGP Andalusia 2020.

Joan Mir harus gigit jari setelah mengalami gagal finis (did not finish/DNF) pada balapan seri perdana MotoGP Spanyol 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol (19/7/2020).

Joan Mir tidak dapat melanjutkan balapan setelah mengalami crash di Tikungan 9 pada lap-lap awal seri pembuka MotoGP 2020 itu.

Berkaca dari hasil minor tersebut, Joan Mir bertekad menebus kesalahan dengan tampil gemilang pada MotoGP Andalusia 2020 yang akan digelar di tempat yang sama.

Baca Juga: Udinese Vs Juventus - Scudetto Dulu, Liga Champions Kemudian

Mir percaya kepada potensi motor balap GSX-RR. Dia berharap bisa mempersembahkan hasil terbaik untuk Suzuki pada MotoGP Andalusia 2020.

"Saya sangat senang memiliki kesempatan lain pada akhir pekan ini untuk mendapatkan hasil yang terbaik," kata Joan Mir, dilansir BolaSport.com dari Suzuki-racing.com.

"Minggu lalu saya merasa kuat di semua sesi, memalukan untuk mengakhiri akhir pekan dengan hasil DNF," sambungnya.

Mir mencatatkan hasil yang bagus sebelum sesi balapan pada seri balap sebelumnya.

Baca Juga: Meski Diragukan, Rivky Mokodompit Dipilih Langsung oleh Shin Tae-yong