Rekomendasi BNPB akan Jadi Pegangan Persik Kediri Ikuti Lanjutan Liga 1

By Rinaldy Azka Abdillah - Jumat, 24 Juli 2020 | 08:15 WIB
Logo Persik Kediri. (NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Presiden Persik Kediri, Abdul Hakim Bafagih, menyambut baik rekomendasi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), yang mengizinkan PSSI dan PT LIB untuk menggulirkan kembali kompetisi Liga 1 2020.

Rekomendasi tersebut keluar usai adanya pertemuan antara PSSI, PT LIB dan BNPB guna membicarakan kepastian nasib Liga 1 dan Liga 2.

Pertemuan yang dihadiri oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, beberapa petinggi dari PT LIB dan Kepala BNPB, Doni Monardo, tersebut dilaksanakan di kantor BNPB di bilangan Jakarta Timur, Rabu (22/7/2020).

Terkait hal tersebut, Abdul Hakim Bafagih menyatakan Persik Kediri akan berpegang kepada rekomendasi yang diberikan oleh BNPB.

Baca Juga: Kiper 192 Cm Milik Persib Ingin Berikan yang Terbaik Buat Timnas U-19

"Rekomendasi yang diberikan BNPB akan menjadi pegangan klub mengikuti kompetisi Liga 1," ucapnya dalam rilis yang diterima Bolasport.com, Kamis (23/7/2020).

Selain itu, Abdul Hakim Bafagih menganggap bahwa pertemuan tersebut sangat penting sehingga kelanjutan kompetisi dapat dipastikan.

Ia juga menyatakan pihaknya akan mengikuti semua regulasi yang nantinya diterapkan oleh PSSI, termasuk protokol kesehtaan.

"Kami menghormati keputusan PSSI yang sudah berkoordinasi dengan BNPB," katanya.