Gattuso Merasa Terlalu Dini untuk Napoli Memikirkan Barcelona

By Adi Nugroho - Jumat, 24 Juli 2020 | 02:00 WIB
Napoli secara resmi menunjuk Gennaro Gattuso sebagai pelatih kepala pada Rabu (11/12/2019) atau Kamis dini hari WIB. (TWITTER.COM/SSCNAPOLI)

BOLASPORT.COM - Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, mengatakan terlalu dini bagi I Partenopei untuk fokus pada Barcelona menyusul kekalahan dari Parma.

Napoli menderita kekalahan 1-2 dari Parma di pekan ke-35 Liga Italia 2019-2020 pada hari Rabu (22/7/2020).

Hasil laga melawan Parma itu mengakhiri catatan apik Napoli yang tak terkalahkan di lima pertandingan terakhir.

Kekalahan tersebut juga memaksa Napoli tertahan di urutan tujuh sekaligus membuat harapan mereka untuk masuk zona Eropa pada akhir musim menipis walau sudah mengamankan tiket Liga Europa via jalur juara Coppa Italia.

Baca Juga: Gabung Bayern Muenchen, Leroy Sane Minta David Alaba Bertahan

Dengan demikian, Napoli harus fokus membenahi penampilannya dan tak boleh memikirkan pertandingan melawan Barcelona di Liga Champions terlebih dahulu, kata sang pelatih, Gennaro Gattuso.

"Pikiran kami tidak bisa fokus pada Barcelona sekarang. Kami kebobolan banyak gol," kata Gattuso seperti dikutip BolaSport.com dari beIN SPORTS.

"Kami menghabiskan banyak waktu di area pertahanan lawan, tetapi kami tidak diizinkan untuk berpikir bahwa kami adalah yang terbaik. Tidak. Ada fase pertahanan juga."

Baca Juga: BREAKING NEWS - Mike Tyson Bakal Tanding 8 Ronde, Ini Lawan dan Tanggalnya