Harapan Luis Milla untuk Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 2021

By Wila Wildayanti - Jumat, 24 Juli 2020 | 09:30 WIB
Luis Milla saat memimpin latihan timnas Indonesia. (FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Mantan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, berharap Tim Merah Putih bisa tampil maksimal di Piala Dunia U-20 2021 yang akan digelar di Tanah Air.

Pernah melatih timnas Indonesia selama sekitar 1,5 tahun, Luis Milla mengharapkan hasil positif untuk Tim Merah Putih pada Piala Dunia U-20 2021.

Luis Milla berharap timnas Indonesia yang saat ini dilatih Shin Tae-yong nantinya bisa tampil maksimal di Piala Dunia U-20 yang bakal berlangsung pada 20 Mei-11 Juni 2021.

Seperti diketahui, Indonesia saat ini tengah mempersiapkan diri menghadapi Piala Dunia U-20 2021.

Tak hanya untuk timnas Indonesia, pemerintah juga tengah mempersiapkan berbagai infrastruktur untuk salah satu gelaran sepak bola terbesar di dunia tersebut.

Menanggapi Piala Dunia U-20 2021 yang sudah berada di depan mata, Luis Milla pun mengatakan bahwa memang menjadi tuan rumah tidak mudah untuk Indonesia.

“Saya merasa sangat positif karena PSSI telah bekerja dengan baik, timnas Indonesia juga telah bekerja dengan baik,” kata Luis Milla sebagaimana BolaSport.com kutip dari live YouTube Garuda Nusantara.

Baca Juga: Gabung Bayern Muenchen, Leroy Sane Minta David Alaba Bertahan

“Tidak mudah memang menjadi tuan rumah karena ini ajang besar, tetapi saya percaya ini akan menjadi pengalaman yang positif untuk sepak bola Indonesia,” ucapnya.