Hasil Semifinal PBSI Home Tournament - Gregoria Mariska Pastikan Laga Revans

By Agung Kurniawan - Jumat, 24 Juli 2020 | 10:13 WIB
Pemain tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung saat beraksi di PBSI Home Tournament, Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (22/7/2020). (Badminton Indonesia)

BOLASPORT.COM - Pemain unggulan teratas, Gregoria Mariska Tunjung, memastikan laga dengan misi revans terjadi pada final PBSI Home Tournament.

Hal ini terjadi setelah Gregoria Mariska Tunjung meraih tiket final terakhir dengan mengalahkan Saifi Rizka Nur Hidayah pada semifinal, Jumat (24/7/2020) pagi WIB.

Gregoria memijak partai puncak berkat kemenangan dua gim langsung dengan skor 21-16, 21-13 atas Saifi di Hall Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur.

Dengan hasil tersebut, Gregoria akan kembali berhadapan dengan Putri Kusuma Wardani.

Jalannya pertandingan

Awal gim pertama, kedua tunggal putri tersebut langsung melakukan adu reli sebelum akhirnya Gregoria merebut angka pertama melalui kesalahan yang dibuat oleh Saifi.

Netting yang akurat dari Gregoria Mariska Tunjung berhasil membawanya untuk menjauh dari kejaran Saifi Rizka Nur Hidayah dalam perolehan angka.

Sebuah dropshoot yang menawan dari Gregoria Mariska Tunjung sukses membawanya unggul atas Saifi Rizka Nur Hidayah dengan skor 9-4.

Sempat beberapa kali melakukan kesalahan sendiri, Gregoria mampu menutup perlawanan Saifi pada interval gim pertama dengan skor 11-6.