Resmi Lawan Mike Tyson, Roy Jones Jr Merasa Bak David dan Goliath

By Agung Kurniawan - Jumat, 24 Juli 2020 | 13:10 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson, akan menjalani pertandingan ekshibisi pada September 2020. (TWITTER.COM/THESPORTSMAN)

BOLASPORT.COM - Roy Jones Jr mengungkap perasaannya setelah resmi menjadi lawan dalam laga comeback mantan juara tinju kelas berat dunia, Mike Tyson.

Setelah pensiun dari kancah tinju profesional dunia pada tahun 2005, Mike Tyson akhirnya akan kembali beraksi dengan melawan Roy Jones Jr.

Jones menjadi jawaban bagi para penggemar tinju di seluruh dunia sejak Tyson mengumumkan niatnya untuk naik ring lagi pada bulan Mei lalu.

Sebelumnya memilih Jones, Tyson beberapa kali dikaitkan dengan nama-nama tenar seperti Evander Holyfield hingga pemegang sabuk juara kelar berat WBC, Tyson Fury.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, laga antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr akan berlangsung di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat, pada 12 September 2020.

Namun, tak seperti pertarungan tinju pada umumnya, duel Tyson versus Jones hanya akan dilangsungkan selama delapan ronde.

Meski begitu, bagi Jones, laga melawan Tyson tentu akan menjadi sebuah momen yang berharga.

Petinju berjulukan Captain Hook itu bahkan menilai pertarungannya melawan Tyson mendatang bak pertempuran antara David dan Goliath.

Baca Juga: Riwayat Pertandingan Deontay Wilder Belum Sehebat Mike Tyson