Rekap Semifinal PBSI Home Tournament - Kompak Menang, Gregoria dan Putri Gelar Rematch

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 24 Juli 2020 | 14:25 WIB
Pemain tunggal putri nasional Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, saat bertanding melawan Saifi Rizka Nur Hidayah pada laga semifinal PBSI Home Tournament di Hall Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (24/7/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Laga final PBSI Home Tournament yang akan berlangsung Jumat (24/7/2020) sore WIB nanti dipastikan menjadi ajang pertemuan ulang alias rematch antara Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani.

Sebelumnya, kedua pebulu tangkis tunggal putri nasional Indonesia ini sudah saling adu kemampuan pada laga penyisihan Grup M.

Pada pertemuan pertama tersebut, Putri Kusuma Wardani tampil sebagai pemenang dengan skor 25-23, 20-22, 21-11.

Baca Juga: Resmi Lawan Mike Tyson, Roy Jones Jr Merasa Bak David dan Goliath

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Putri mengamankan tempat pada babak final PBSI Home Tournament setelah mengalahkan Asti Dwi Widyaningrum melalui straight game dalam tempo 50 menit.

Seakan ingin mewujudkan misi revans terhadap Putri, Gregoria Mariska Tunjung pun mengikuti jejak sang rival dengan memenangi laga semifinal kedua.

Gregoria cuma butuh 33 menit untuk menyingkirkan juniornya, Saifi Rizka Nur Hidayah, pada perjalanan menuju podium kampiun.

Kini, pemain unggulan teratas itu cuma butuh satu kemenangan lagi untuk membalas kekalahan dari Putri sekaligus menjadi juara pada turnamen internal PBSI tersebut.

Berdasarkan jadwal, laga final antara Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani akan berlangsung sebagai partai terakhir PBSI Home Tournament.