Harapan Pelatih Tira Persikabo untuk Andy Setyo di Timnas Indonesia

By Wila Wildayanti - Jumat, 24 Juli 2020 | 21:00 WIB
Bek Tira Persikabo, Andy Setyo Nugroho, dalam latihan tim di Lapangan Pusat Pendidikan Zeni Angkatan Darat (PUSDIKZI AD), Air Mancur, Kota Bogor, Selasa (14/7/2020). (Tira Persikabo)

BOLASPORT.COM - Andy Setyo Nugroho menjadi satu-satunya pemain Tira Persikabo yang mendapatkan panggilan untuk menjalani Pemusatan Latihan (TC) timnas Indonesia.

Dengan itu pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko, berharap Andy Setyo dapat menembus skuat utama timnas Indonesia nantinya.

Andy Setyo yang menjadi wakil Tira Persikabo itu bakal bersaing dengan 25 pemain lainnya yang mendapatkan panggilan timnas senior Indonesia.

Seperti diketahui, timnas Indonesia bakal menjalani TC yang dimulai Kamis (23/7/2020) sampai 8 Agustus mendatang.

TC tersebut dijadwalkan bakal berlangsung di Stadion Madya Senayan, Jakarta, dengan penyelenggaraan secara tertutup.

Andy Setyo kembali mencuri perhatian Shin Tae-yong dan mendapatkan panggilan, setelah sebelumnya ia telah mengikuti TC pada Februari lalu.

Baca Juga: Borneo FC Tetap Profesional Terkait Pembayaran Gaji ke Pemainnya

Oleh karena itu, dengan dipanggilnya Andy Setyo kembali, Igor menaruh harapan besar pada pemain berusaia 22 tahun tersebut.

“Saya berharap dia (Andy Setyo), bisa menjadi pilihan yang utama, berhasil dari pemusatan latihan tanpa cedera. Dan menjadi tim inti timnas Indonesia,” kata Igor Kriushenko kepada wartawan.