PBSI Home Tournament - Putri KW Akui Kalah Permainan dari Gregoria

By Fauzi Handoko Arif - Jumat, 24 Juli 2020 | 20:48 WIB
Gregoria Mariska Tunjung (baju putih) dan Putri Kusuma Wardani (baju biru) ketika berdiri di podium kemenangan PBSI Home Tournament. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pemain tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, mengakui keunggulan Gregoria Mariska Tunjung setelah tumbang di final PBSI Home Tournament.

Putri Kusuma Wardana sempat mencetak rekor tak terkalahkan sejak babak penyisihan grup hingga semifinal PBSI Home Tournament.

Di fase grup Putri Putri Kusuma Wardani bahkan mengalahkan Gregoria Mariska Tunjung yang notabene adalah unggulan pertama turnamen.

Malang, Putri KW gagal meneruskan tren positif ketika kembali bertemu Gregoria Mariska Tunjung di final PBSI Home Tournament.

Baca Juga: Hasil FP2 MotoGP Andalusia 2020 - Nakagami Jadi Pembalap Tercepat

Dalam pertandingan yang digelar di Hall Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Jumat (24/7/2020), Putri KW takluk dengan skor 17-21, 10-21.

Dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia, pemain 18 tahun itu kemudian mengatakan faktor kekalahannya dari Gregoria.

"Kak Gregoria lebih siap dan lebih mengontrol jalannya permainan. Sedangkan saya seperti cuma menerima-menerima saja," kata Putri KW.

"Tidak seperti di pertemuan sebelumnya, kali ini saya lebih hati-hati dan nggak yakin dengan permainan saya sendiri," tuturnya melanjutkan.

Baca Juga: Usaha Kento Momota Bantu Tenaga Kesehatan Jepang Dapat Apresiasi