Respons Merendah Kapten Liverpool Usai Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris Versi Jurnalis

By Finky Ariandi - Jumat, 24 Juli 2020 | 23:15 WIB
Kapten Liverpool, Jordan Henderson, dilaporkan bakal memperkuat tim kala menjamu Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (18/3/2020). (TWITTER.COM/LIVECHOLFC)

BOLASPORT.COM - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, memberikan respons merendah setelah dianugrahi gelar Pemain Terbaik Liga Inggris Versi Jurnalis.

Jordan Henderson mampu menunjukkan penampilan gemilang sejak didatangkan Liverpool dari Southampton pada Juli 2011.

Gelandang berusia 30 tahun itu didapuk sebagai kapten Liverpool menggantikan Steven Gerrard yang memutuskan bergabung ke LA Galaxy.

Henderson berhasil mengemban jabatan kapten dan mampu memimpin rekan-rekannya guna membawa Liverpool kembali berjaya.

Baca Juga: Liverpool Kecewa, Para Fan Abaikan Aturan untuk Rayakan Gelar Liga Inggris

Gelar Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan yang terakhir trofi Liga Inggris berhasil dipersembahkan pemain asal Inggris tersebut.

Tidak heran jika Henderson didapuk sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris versi Asosiasi Jurnalis Sepak Bola(FWA) musim 2019-2020.

Namun, pemain berpostur 187 cm itu merendah dan mengatakan jika keberhasilan Liverpool juga berkat kerja keras yang dilakukan bersama rekan satu timnya.

"Rekan-rekan satu tim saya di Liverpool juga layak mendapatkan gelar tersebut sama seperti saya," ujar Henderson seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.