PSMS Medan Berambisi Hadirkan Riko Simanjuntak dari Persija Jakarta

By Alif Mardiansyah - Sabtu, 25 Juli 2020 | 09:45 WIB
Pemain Sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, sedang melakukan latihan jelang laga melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno (1/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Manajemen PSMS Medan akui kalau punya niat untuk mendatangkan Riko Simanjuntak dari Persija Jakarta, namun terganjal satu alasan.

Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, memang menjadi salah satu pemain berdarah batak yang juga diisukan akan merapat ke PSMS Medan.

Menanggapi isu menghadirkan Riko Simanjuntak dari Persija Jakarta, manajemen PSMS Medan akui memang ada niat.

Niat dari manajemen PSMS Medan mendatangkan Riko dari Persija memang untuk mempersiapkan persaingan Liga 2 2020 dan menatap impian tembus Liga 1 musim berikutnya.

Sebelumnya, tim dengan julukan Ayam Kinantan tersebut memang tidak main-main dalam meramu kekuatan timnya dalam menyambut kembali bergulirnya Liga 2 2020.

Belum lama ini, Ferdinand Sinaga telah diresmikan sebagai kekuatan baru PSMS Medan dengan berstatus pemain pinjaman hingga akhir musim 2020.

Baca Juga: VIDEO - Timnya ke Liga Inggris, Pemain Keturunan Indonesia Selebrasi

Manajemen PSMS Medan mendatangkan Ferdinand setelah menuai kesepakatan peminjaman dengan PSM Makassar.

Tidak hanya Ferdinand, tim kebanggaan masyarakat Sumatera Utara tersebut juga mengakui sudah mendatangkan Paulo Sitanggang dari Persik Kediri.