Belum Ada Perkembangan Terbaru Tekait Piala AFC, Begini Sikap Bali United

By Wila Wildayanti - Minggu, 26 Juli 2020 | 06:45 WIB
Para pemain Bali United merayakan kemenangan atas Than Quang Ninh dalam laga Piala AFC 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2/2020). (baliutd.com)

 

BOLASPORT.COM - CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengatakan belum ada perkembangan terbaru terkait Piala AFC 2020, tetapi Serdadu Tridatu dipastikan akan turun bermain apabila kompetisi kembali digulirkan.

Pada ajang Piala AFC 2020, Bali United tergabung dalam Grup G bersama Ceres Negros (Filipina), Svay Rieng (Kamboja), dan Than Quang Ningh (Vietnam).

Untuk menghadapi kompetisi tersebut, Bali United telah merencanakan bakal menggelar latihan pada awal Agustus mendatang.

Persiapan diharapkan dapat dilakukan dengan maksimal, apalagi Bali United yang berada dalam Grup G Piala AFC 2020 saat ini menempati posisi juru kunci klasemen sementara dengan baru mengoleksi tiga poin.

Klub yang saat ini sedang dalam masalah finansial, Ceres Negros (7 poin), memimpin klasemen dengan selisih tiga poin dari Than Quang Ninh (4) yang berada di peringkat kedua.

Svay Rieng yang berada di posisi ketiga memiliki poin sama dengan Bali United, yakni 3.

Saat ditanya mengenai perkembangan terbaru Piala AFC 2020, Yabes Tanuri mengatakan bahwa untuk saat ini pihaknya belum menerima informasi terkait kompetisi tersebut.

Baca Juga: Madura United Berharap Lanjutan Liga 1 Tak Berhenti di Tengah Jalan

“Soal Piala AFC 2020 belum ada perkembangan lagi. Tetapi, kalau kompetisi berjalan, kami pasti akan tetap ikut,” kata Yabes Tanuri kepada BolaSport.com, Sabtu (25/7/2020).