Babak I Liga Italia - Romelu Lukaku Bawa Inter Milan Unggul 1-0

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 26 Juli 2020 | 01:26 WIB
Momen Romelu Lukaku dikawal ketat oleh bek Genoa, Cristian Zapata pada pertandingan pekan ke-36 Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris. (TWITTER.COM/CALCIOPILLOLE)

BOLASPORT.COM - Inter Milan sementara unggul 1-0 atas tuan rumah Genoa pada babak pertama pertandingan pekan ke-36 Liga Italia 2019-2020.

Inter Milan melakoni laga tandang pada pertandingan pekan ke-36 Liga italia dengan berkunjung ke markas Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (25/7/2020) atau Minggu dini hari WIB.

Inter Milan yang bertindak sebagai tim tamu mampu menguasai penguasaan bola sebesar 58 persen pada pertandingan babak pertama.

Dari segi tembakan, Inter Milan mampu melepaskan 7 tembakan dengan 2 shot on target sedangkan Genoa melepaskan 3 shot dengan 1 tembakan tepat sasaran.

Baca Juga: Dirumorkan Bakal Pensiun, Zlatan Ibrahimovic: Saya Baru Pemanasan

Dalam lima menit awal babak pertama, Inter Milan justru cenderung bertahan akibat permainan menyerang yang diperagakan Genoa.

Peluang pertama dari Inter Milan hadir pada menit ke-13 melalui sepakan jarak jauh dari Christian Eriksen.

Sepakan jarak jauh Christian Eriksen yang berada sedikit di luar kotak penalti Genoa masih bisa diamankan oleh Mattia Perin.

Selepas itu, Inter Milan gantian mendominasi permainan dan menekan Genoa dari sisi sayap lewat serangan yang dimotori oleh Victor Moses.

Baca Juga: Ban Kapten AC Milan Bikin Gianluigi Donnarumma Dilingkupi Kebanggaan