Bayern Muenchen Bisa Buat Man United Gigit Jari soal Kingsley Coman

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 26 Juli 2020 | 09:15 WIB
Winger Bayern Muenchen asal Prancis, Kingsley Coman, dikabarkan menjadi target Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020. (TWITTER.COM/IMIASANMIA)

BOLASPORT.COM - Keputusan dari Bayern Muenchen bisa membuat Manchester United gigit jari soal ketertarikan mereka terhadap Kingsley Coman.

Manchester United sejatinya telah menargetkan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, sebagai target utama pada bursa transfer musim panas 2020.

Namun, transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dirasa sulit terwujud lantaran harganya yang terlampau mahal, 100 juta pounds (sekitar Rp 1,86 triliun).

Sebagai antisipasi kegagalan transfer Sancho, tim Setan Merah pun mencari alternatifnya.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Italia - Inter Milan Salip Atalanta

Pilihan pun jatuh kepada winger milik Bayern Muenchen, Kingsley Coman.

Kingsley Coman dinilai sebagai opsi yang bagus bagi Man United selain Sancho.

Melalui CEO mereka, Ed Woodward, Man United berencana untuk meminjam atau membelinya pada bursa transfer musim panas 2020.

Namun, terkait hal tersebut, Bayern Muenchen pun telah mengambil sikap dan hal itu bisa membuat tim Setan Merah gigit jari.

Pasalnya, dilansir BolaSport.com dari Bild, juara Bundesliga 2019-2020 itu diklaim tidak tertarik untuk melepas winger asal Prancis ke klub Liga Inggris mana pun.