Hasil Moto2 Andalusia 2020 - Adik Valentino Rossi Melawak, Pembalap Indonesia Konsisten

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 26 Juli 2020 | 18:06 WIB
Pembalap tim Idemitsu Honda Team Asia, Andi Farid Izdihar, saat tampil di hari kedua seri ketiga Moto2 Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol, Sabtu (25/7/ 2020). (IDEMITSU HONDA TEAM ASIA)

BOLASPORT.COM - Kemenangan pembalap Italtrans, Enea Bastianini, dan kesuksesan Andi Farid Izdihar menuntaskan balapan menjadi hasil Moto2 Andalusia 2020.

Ajang Moto2 2020 telah merampungkan balapan seri ketiga yaitu Moto2 Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada Minggu (26/7/2020).

Enea Bastianini dari tim Italtrans Racing berhasil keluar sebagai pemenang balapan Moto2 Andalusia 2020.

Start bagus menjadi faktor kemenangan Enea Bastianini di Moto2 Andalusia. Start dari posisi ketiga, tak butuh waktu lama baginya untuk memimpin balapan.

Baca Juga: Streaming MotoGP Andalusia 2020 - Misi Dulang Poin Saat Si Jagoan Tak Ikut Bermain

Enea Bastianini melesat diikuti dua pembalap Sky Racing VR46, Luca Marini dan Marco Bezzecchi, yang secara berurutan menempati posisi ke-2 dan 3.

Bastianini tak terkejar sejak awal. Ketika balapan Moto2 Andalusia memasuki lap keenam, Bastianini unggul 0,7 detik dari Marini di posisi kedua.

Marini secara perlahan memangkas gap dengan Bastianini. Pada lap berikutnya, gap Marini dengan Bastianini berkurang setengah menjadi sekitar 0,3 detik.

Marini dan Bastianini bersaing sendirian di depan. Adapun Bezzecchi dibayang-bayangi oleh Sam Lowes (Marc VDS) yang berada di tempat keempat.

Baca Juga: Cal Crutchlow Anggap Anestesia Lebih Menyusahkan daripada Cederanya