Sudah Naik Podium Lagi, Valentino Rossi Belum Tahu Kapan Teken Kontrak

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 27 Juli 2020 | 10:15 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, berbicara dengan kepala krunya, David Munoz, di sela-sela sesi tes menjelang seri balap perdana MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 15 Juli 2020. (YAMAHA MOTOR RACING SRL)

BOLASPORT.COM - Keberhasilan naik podium lagi pada balapan MotoGP Andalusia 2020 akhir pekan lalu tak lantas memantapkan hati Valentino Rossi untuk menandatangani kontrak dengan tim Petronas Yamaha SRT.

Saat menjalani wawancara usai balapan di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (26/7/2020), Valentino Rossi mengaku masih belum tahu kapan akan meneken kontrak tersebut.

Sebelumnya, Rossi mengatakan bahwa dia dan manajemen Petronas Yamaha SRT sudah sepakat untuk bekerja sama mulai musim depan.

Namun, belum siapnya detail kontrak dari Yamaha SRT membuat pembalap Italia berjulukan The Doctor itu belum bisa memberi tanda tangan.

Baca Juga: Naik Podium, Valentino Rossi Diberi Ucapan Selamat dari Aktor China

"Belum, saya belum menandatangani kontrak (dengan Petronas Yamaha SRT) karena masih ada beberapa detail yang harus dibereskan," ucap Rossi, dilansir BolaSport.com dari Fox Sports TV.

"Saya tidak yakin kalau (kesepakatan) itu akan terjadi di Brno (seri balap MotoGP Republik Ceska 2020)," kata Rossi lagi.

Semula, Valentino Rossi disebut-sebut bakal resmi bergabung dengan Yamaha SRT sebelum balapan MotoGP Spanyol 2020 dimulai.

Namun, prediksi ini meleset hingga balapan seri kedua MotoGP 2020 tuntas digelar.