Demi Gelandang Atletico, Arsenal Siap Tumbalkan Tiga Pemain Sekaligus

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 28 Juli 2020 | 01:00 WIB
Gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey, menjadi incaran utama Arsenal pada bursa transfer musim panas 2020. (TWITTER.COM/OPTAJOSE)

BOLASPORT.COM - Arsenal dikabarkan bersiap untuk menumbalkan tiga pemainnya guna mendapatkan jasa gelandang jangkar milik Atletico Madrid, Thomas Partey.

Gelandang bertahan Atletico Madrid, Thomas Partey, telah menjadi target lama klub Liga Inggris, Arsenal.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, tidak puas dengan kinerja lini tengahnya yang amburadul dalam mengarungi Liga Inggris 2019-2020.

Guna menyiasati hal itu, Mikel Arteta pun menjatuhkan pilihannya kepada Thomas Partey.

Baca Juga: Barcelona Vs Napoli - Jelang Duel, Stok Bek Blaugrana Menipis

Kompetisi Liga Inggris yang telah usai membuat Arsenal pun mulai mengintensifkan negosiasi dengan pihak Atletico Madrid demi gelandang berusia 27 tahun itu.

Demi memuluskan langkah mendaratkan Partey ke Emirates Stadium, The Gunners pun siap menumbalkan tiga pemainnya sekaligus.

Dilansir BolaSport.com dari Sportskeeda, Arsenal berencana memasukkan tiga pemain dengan posisi satu penyerang dan dua gelandang tengah dalam kesepakatan untuk transfer Partey.

Ketiga pemain yang dimasukkan oleh pihak Arsenal sebagai pelicin transfer Partey adalah Alexandre Lacazette, Lucas Torreira, dan Matteo Guendouzi.

Baca Juga: Kesulitan Tembus Skuad Brasil, Oscar Ingin Pindah Jadi Warga Negara China