Hanya Satu Kiper timnas Indonesia yang Gawangnya Masih Perawan di Liga 1 2020

By Alif Mardiansyah - Selasa, 28 Juli 2020 | 19:15 WIB
Kiper Timnas Senior Indonesia, Nadeo Agrawinata, sedang latihan bersama di lapangan Madya, Jakarta Selatan (14/2/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Dari empat penjaga gawang yang dipanggil ke timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong saat ini, hanya ada satu kiper yang belum kebobolan di Liga 1 2020.

Seperti diketahui, pemain-pemain yang masuk ke pemusatan latihan timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong telah diumumkan oleh PSSI pada Selasa (21/7/2020).

Termasuk para pilarnya yang akan mengisi posisi di bawah mistar gawang timnas Indonesia di bawah juru taktik Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong memanggil empat kiper yang akan menjalani pemusatan latihan timnas Indonesia.

Keempat penjaga gawang yang dipanggil Shin Tae-yong yaitu Miswar Saputra, Rivki Mokodompit, Muhammad Riyandi, dan Nadeo Argawinata.

Dari daftar empat nama kiper timnas Indonesia tersebut semuanya berlaga di Liga 1 2020.

Baca Juga: Perasaan Bek asal Bali yang Berkarier di Swedia Ini Saat Tak Dilirik Shin Tae-yong

Namun siapa sangka, hanya ada satu penjaga gawang timnas Indonesia yang belum merasakan kebobolan pada kancah tertinggi sepak bola Tanah Air tersebut musim 2020 ini.

Sementara itu, tiga kiper timnas Indonesia lainnya, gawang mereka sudah mampu dibobol pada Liga 1 2020 hingga pekan ketiga.