Gara-gara 1 Hal Ini, Mike Tyson Berani Sebut Floyd Mayweather Jr Halu

By Agung Kurniawan - Selasa, 28 Juli 2020 | 18:40 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson, akan kembali bertanding. Dia akan menghadapi Roy Jones Jr. pada 12 September 2020. (TWITTER.COM/BLEACHERREPORT)

BOLASPORT.COM - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, tidak segan untuk memberikan reaksi yang cukup keras kepada Floyd Maywetaher Jr menyusul salah satu pernyataannya.

Mike Tyson tentu tidak akan melupakan salah satu pernyataan yang keluar mulut dari juara tinju kelas welter, Floyd Mayweather Jr soal siapa petinju terhebat dalam sejarah.

Floyd Mayweather Jr membuat klaim sepihat dengan menyebut bahwa dirinya merupakan petinju hebat melebihi seorang legenda seperti Muhammad Ali dan bahkan Mike Tyson.

Tak ayal, klaim sepihak yang terlontar dari Floyd Mayweather Jr tersebut membuat Mike Tyson merasa tidak senang dan memberikan reaksi atas pernyataan kontroversial itu.

Baca Juga: Mike Tyson Beberkan Alasan Manny Pacquiao Jadi Petinju Sensasional

Hal tersebut cukup beralasan karena selama ini Si Leher Beton sangat menghormati sosok legenda tinju dunia, Muhammad Ali yang memang menjadi sumber inspirasinya.

Di sisi lain, klaim yang dilontarkan petinju berjulukan The Money itu masih masuk akal jika dilihat dari catatan sepanjang karier profesionalnya dengan selalu meraih kemenangan dalam 50 laga.

Meski demikian, Mike Tyson masih tetap tidak terima dan menyebut Floyd Mayweather Jr sebagai orang yang berhalusinasi dan delusional lantaran mengaku lebih hebat dari Muhammad Ali.

"Dia (Floyd Mayweather Jr) adalah orang yang sangat delusional," kata Mike Tyson, dilansir BolaSport.com dari laman Sportbible.

Baca Juga: Roy Jones Jr Ternyata Pernah Batal Bertarung Melawan Mike Tyson