Punya Banyak Pengikut, Mike Tyson Lawan Perundungan di Dunia Maya

By Delia Mustikasari - Selasa, 28 Juli 2020 | 18:10 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson, akan kembali bertanding. Dia akan menghadapi Roy Jones Jr. pada 12 September 2020. (TWITTER.COM/BLEACHERREPORT)

BOLASPORT.COM - Legenda tinju dunia kelas berat, Mike Tyson (Amerika Serikat) adalah adalah pengguna awal media sosial.

Pada 2012, Mike Tyson diwawancarai tentang meningkatnya penggunaan berbagai teknologi.

Mike Tyson mengaku menyukainya karena itu adalah sesuatu yang baru dan dia senang menjadi yang terdepan dalam hal baru.

Baca Juga: Mike Tyson Beberkan Alasan Manny Pacquiao Jadi Petinju Sensasional

"Jika Anda tidak menerimanya, Anda tertinggal. Jadi, saya selalu ingin mencoba jaringan baru," kata Tyson dilansir BolaSport.com dari Sportscasting.

Tyson mengatakan bahwa media sosial telah sepenuhnya mengubah cara atlet berinteraksi dengan penggemar, dan dia menghargai itu.

"Jika Anda seorang atlet, konferensi pers setelah pertandingan atau setelah pertarungan menjadi bagian seorang atlet untuk berbicara. Sekarang atlet bisa berinteraksi 24 jam dalam seminggu," aku Tyson.

"Untuk tempat saya sekarang dalam hidup saya sekarang, media sosial sangat bagus. Saya punya banyak hal positif untuk dibagikan," ujar Tyson.

Tyson yang selalu jujur ​​mengakui bahwa media sosial adalah hal yang baik sekarang, tetapi itu akan menjadi masalah seandainya ia masih berjuang.

"Mungkin media sosial yang bagus tidak ada ketika saya bertarung. Anda tidak ingin membaca cuitan saya ketika saya berkelahi. Saya tidak akan memiliki sesuatu yang positif untuk diletakkan di sana."