Legenda UFC Beri Sinyal Jadi Lawan Khabib Nurmagomedov Setelah Justin Gaethje

By Muhamad Husein - Rabu, 29 Juli 2020 | 15:55 WIB
Legenda UFC, Georges St-Pierre (GSP), dinobatkan sebagai Modern Wing of the UFC Hall of Fame. Gelar tersebut dinobatkan pada ajang UFC 249 di VyStar Veterans Memorial, Jacksonville, Florida, Sabtu (9/5/2020) atau Minggu WIB. (TWITTER.COM/UFCNEWS)

BOLASPORT.COM - Legenda UFC, Georges St-Pierre (GSP), tampak antusias setelah mendapat peluang untuk menghadapi Khabib Nurmagomedov.

Georges St-Pierre dan Khabib Nurmagomedov sering dipasangkan dalam pertandingan karena keinginan kedua petarung untuk saling berhadapan.

Namun begitu, keinginan fan untuk melihat Georges St-Pierre dan Khabib Nurmagomedov bertanding belum terwujud karena tidak direstui UFC.

St-Pierre sendiri sudah memutuskan pensiun pada Februari 2019. Kini, dia berpeluang untuk kembali setelah ide menghadapi Nurmagomedov kembali mengemuka.

Semuanya bermula dari pernyataan manajer Nurmagomedov bahwa petarung berjuluk The Eagle akan menutup karir setelah mencapai rekor 30-0 di MMA.

Saat ini Nurmagomedov masih mencapai 28-0 alias 28 pertandingan selalu menang.

Jika sanggup mengalahkan Justin Gaethje pada Oktober mendatang, Nurmagomedov hanya memerlukan satu kemenangan untuk menggenapi rekornya.

Presiden UFC, Dana White, sudah memberikan lampu hijau kepada Nurmagomedov untuk memilih lawan pada laga pamungkasnya.

Baca Juga: Mike Tyson Sebut Akan Kalahkan Conor McGregor di Ring Tinju