Mantan Pelatih Valentino Rossi Yakin Marc Marquez Bakal Kesulitan pada Balapan Selanjutnya

By Agung Kurniawan - Rabu, 29 Juli 2020 | 16:30 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez saat tiba di Sirkuit Jerez untuk seri MotoGP Andalusia 2020 (HONDA RACING CORPORATION)

BOLASPORT.COM - Mantan pelatih balap Valentino Rossi, Luca Cadalora, menilai Marc Marquez akan kesulitan untuk menunjukkan performa terbaik pada seri balap MotoGP 2020 selanjutnya.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjadi pusat perhatian sepanjang akhir pekan seri balap MotoGP Andalusia 2020 menyusul sikap berani yang dia tunjukkan.

Bagaimana tidak? Marc Marquez memutuskan untuk menghadiri seri MotoGP Andalusia 2020 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol di tengah kondisinya yang tidak memungkinkan.

Marc Marquez menunjukkan batang hidungnya kurang lebih dua hari setelah dia naik meja operasi akibat mengalami patah tulang lengan kanan saat tampil pada seri pembuka di sirkuit yang sama.

Baca Juga: Pengamat MotoGP Sebut Marc Marquez Telah Permainkan Psikologis Lawan

Alih-alih menepi rider berjulukan The Baby Alien itu turun pada sesi latihan bebas 3 hingga babak kualifikasi meski akhirnya dia harus absen pada balapan MotoGP Andalusia 2020.

Meski sebelumnya sudah dinyatakan layak untuk turun, aksi nekat Marc Marquez itu ternyata juga mampu mengundang perhatian dari mantan pembalap MotoGP, Luca Cadalora.

Dalam sebuah kesempatan wawancara, Luca Cadalora mengungkapkan rasa kecewanya lantaran dia gagal melihat duel antara Marc Marquez dan rider Petronas Yamaha, Fabio Quartararo.

"Kami mungkin akan melihat pertarungan antara Marc Marquez dan Fabio Quartararo," kata Luca Cadalora, seperti dilansir BolaSport.com dari GPOne.

Baca Juga: Repsol Honda Yakin Marc Marquez Bakal Menangi Balapan MotoGP Lagi