Bek Bali United Michael Orah Berbagi Tips untuk Para Pemain Muda

By Wila Wildayanti - Kamis, 30 Juli 2020 | 14:45 WIB
Bek Bali United, Michael Orah. (RIZAL FANANY/TRIBUNBALI.COM)

BOLASPORT.COM - Setelah malang melintang di dunia sepak bola Indonesia, bek kiri Bali United, Michael Orah, berbagi tips untuk para pemain muda.

Michael Orah sebagai pemain senior Bali United itu telah malang melintang di lapangan hijau selama ini membagikan tips bagaimana dirinya bisa tetap semangat bermain meski tak lagi muda.

Bek Bali United itu saat ini telah berusia 35 tahun, tetapi meski begitu ia masih dipercaya menjadi starter oleh sang juru taktik Stefano Cugurra.

Baca Juga: VIDEO - Penampakan Jose Mourinho saat Remaja, Ceking Pakai Kaus Belel

Mantan pemain Persija Jakarta itu mengungkapkan bahwa kunci pertama yang selalu ia pegang selama berkarier disepak bola adalah tetap fokus.

Michael Orah mengatakan tetap fokus berlatih dengan bekerja keras serta tetap menjaga kepercayaan diri untuk bisa meraih apa yang diimpikannya menjadi kunci.

“Saya selalu menanamkan dalam diri untuk bisa fokus pada tujuan yang ingin digapai,” kata Michael Orah sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Bali United.

“Setelah itu kerja keras, berusaha, latihan bersama tim dan percaya bahwa kami bisa,” ucapnya.

Mantan pemain Borneo FC itu mengatakan tidak ada yang tidak mungkin apabila sebagai pemain tetap berusaha dan bekerja keras.