Mike Tyson Sebut Conor McGregor Takkan Pernah Bisa Kalahkan Khabib Nurmagomedov

By Agung Kurniawan - Kamis, 30 Juli 2020 | 17:50 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018. (TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT)

BOLASPORT.COM - Legenda tinju kelas berat asal Amerika Serikat (AS), Mike Tyson, menilai Conor McGregor tidak akan pernah bisa mengalahkan Khabib Nurmagomedov.

Publik tentu tidak akan melupakan rivalitas yang terjadi antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor ketika mereka saling berhadapan pada Oktober 2018.

Hal yang sama juga dirasakan Mike Tyson saat mengingat kembali duel sengit Nurmagomedov dan McGregor di arena oktagon.

Dalam sebuah kesempatan, Tyson pun mengungkapkan pandangannya mengenai siapa yang lebih hebat di antara Nurmagomedov dan McGregor.

Tanpa ragu-ragu, Tyson menjawab McGregor tidak akan pernah bisa mengalahkan Nurmagomedov.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Sudah Susun Timeline Pertarungan, Ini Rencananya!

Meski sudah pernah dikalahkan Khabib NurmagomedovMike Tyson menilai Conor McGregor masih jadi alat promosi yang bagus.

"Dengar, saya rasa Conor McGregor adalah sebuah alat promosi yang jenius, Khabib telah mengalahkannya, benar?" Mike Tyson, dilansir BolaSport.com dari Sportbible.

"Dia (McGregor) tidak akan bisa mengalahkan Khabib, dia tidak akan pernah mengalahkan Khabib, tetapi semua orang masih ingin membayar untuk melihat aksi Khabib," ucap sosok berjulukan Si Leher Beton itu.

Berdasarkan hal tersebut, Tyson tidak heran jika masih banyak orang yang ingin menyaksikan Nurmagomedov dan McGregor bertukar pukulan lagi.