Manchester City Vs Real Madrid - Penting Bagi Los Blancos untuk Kalahkan The Citizens

By Adi Nugroho - Jumat, 31 Juli 2020 | 08:15 WIB
Momen para pemain Real Madrid merayakan gol yang diciptakan Karim Benzema ke gawang Eibar pada pertemuan perdana di Liga Spanyol 2019-2020. (TWITTER.COM/REALMADRIDEN)

BOLASPORT.COM - Menurut striker Real Madrid, Karim Benzema, mengalahkan Manchester City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions akan sangat penting bagi timnya.

Real Madrid terpaksa menahan malu usai kalah 1-2 dari Manchester City di hadapan pendukungnya sendiri pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Satu gol Real Madrid yang dicetak Isco (60') dibalas oleh Manchester City melalui Gabriel Jesus (78') da Kevin De Bruyne.

Dengan demikian, Real Madrid pun membawa beban berat karena harus meraih kemenangan saat memainkan leg kedua di markas Manchester City, Stadion Etihad.

Baca Juga: Rayakan Gelar Liga Italia, Cristiano Ronaldo Beli Kapal Pesiar Seharga Rp 105 Miliar

Jika ingin lolos ke tahap berikutnya, Real Madrid wajib meraih kemenangan tanpa kebobolan atau setidaknya unggul dua gol pada pertandingan tersebut.

Meski terlihat berat, Real Madrid percaya diri bisa mengalahkan Manchester City dan melaju ke fase berikutnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh striker Real Madrid, Karim Benzema dalam sebuah wawancara yang dilakukan baru-baru ini.

Baca Juga: Newcastle United Tidak Jadi Diakusisi oleh Grup Kaya Raya Arab Saudi

Benzema yakin performa apik yang telah mereka tunjukkan di Liga Spanyol bisa membantu Real Madrid meraih kemenangan saat jumpa Manchester City.