Baru Jadi Juara, Juventus Sudah Dambakan Gelar Scudetto ke-10

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 31 Juli 2020 | 11:15 WIB
Pemain Juventus merayakan kesuksesan juara Liga Italia setelah menekuk Sampdoria di Allianz Stadium Turin, 26 Juli 2020. (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BOLASPORT.COM - Paulo Dybala menyebut Juventus sudah mendambakan bakal meraih gelar scudetto ke-10 untuk gelaran Liga Italia musim depan.

Juventus sudah menyegel gelar juara Liga Italia 2019-2020 pada pekan ke-36 setelah menundukkan Sampdoria, Minggu (26/7/2020) atau Senin dini hari WIB.

Juventus dipastikan meraih juara Liga Italia setelah koleksi poin mereka sudah tidak mampu dikejar lagi oleh dua pesaing terdekatnya, yakni Atalanta dan Inter Milan di klasemen.

Gelar juara musim ini menjadi raihan scudetto ke-9 secara beruntun bagi Si Nyonya Tua sekaligus kian menancapkan dominasi mereka di Negeri Piza.

Baca Juga: Tampil Loyo di Chelsea, Kepa Jadi Kiper Terburuk Liga Inggris Sepanjang Masa

Meski baru menjadi juara Serie A, penyerang Juventus, Paulo Dybala, sesumbar jika timnya sudah berpikir untuk memenangi gelar scudetto ke-10 secara beruntun.

Paulo Dybala meyakini timnya bisa meraih scudetto ke-10 karena Juventus bermaterikan pemain kuat di setiap posisi.

"Sulit untuk menjaga konsentrasi dan ambisi tim," kata Dybala dikutip BolaSport.com dari The Guardian.

"Saya pikir hal itulah yang paling penting. Saya suka menyukai kemenangan, rekan-rekan saya dan klub juga demikian, dan keinginan itu membuat kami menjadi pemenang."

Baca Juga: Lionel Messi Bisa Qurban Berapa Ekor Kambing dalam Satu Menit?