Bek Persebaya Rizky Ridho Diharapkan Selalu Jadi Tumpuan Timnas Indonesia

By Wila Wildayanti - Jumat, 31 Juli 2020 | 13:20 WIB
Rizky Ridho berduel dengan Bayu Nugroho dalam sesi Official Training Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo sore ini. Bek 18 tahun itu siap menjalani debut pertamanya menghadapi Persipura dalam Shopee Liga 1 (Dok. Persebaya Surabaya)

BOLASPORT.COM - Bek Persebaya Surabaya, Rizky Ridho, diharapkan selalu menjadi tumpuan timnas Indonesia dari saat ini hingga pada masa depan.

Harapan tersebut diungkapkan oleh bek Persebaya Surabaya, Zoubairou Garba, yang memuji permainan Rizky Ridho.

Rizky Ridho sendiri saat ini masuk skuad timnas U-19 Indonesia.

Rizky Ridho menjadi salah satu pemain Persebaya Surabaya yang mendapatkan pemanggilan untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas U-19 Indonesia.

Baca Juga: PSG vs Lyon - Final Piala Liga Prancis Dulu, Atalanta Kemudian

Dengan dipanggilnya pemain berusia 19 tahun itu, menurut Zoubairou Garba, Rizky Ridho memang sosok muda yang memiliki semua faktor penunjang untuk menjadi pemain belakang yang hebat.

Pemain kelahiran Karemun itu memuji bagaimana cara dan kemampuan Rizky Ridho dalam membaca permainan lawan.

Dengan kemampuan yang dimiliki itu ditambah tinggi badan yang dimilikinya, Rizky sering memenangi pertarungan di lini belakang, khususnya saat memperkuat Persebaya.

Meski masih terbilang cukup muda, Rizky Ridho bahkan disebut tak pernah takut jika harus berhadapan dengan pemain senior yang telah memiliki banyak pengalaman.