Tanpa Valentino Rossi, Bos Yamaha Yakin Musim Depan Tetap Oke

By Agung Kurniawan - Jumat, 31 Juli 2020 | 14:45 WIB
Dari kiri: Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha), Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT), dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha), merayakan keberhasilan meraih posisi podium pada balapan MotoGP Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol, 26 Juli 2020. (YAMAHA MOTOR RACING SRL)

BOLASPORT.COM - Managing Director Yamaha, Lin Jarvis, merasa yakin tim pabrikannya akan tetap kompetitif meski tanpa diperkuat Valentino Rossi.

Valentino Rossi sudah dipastikan akan mengakhiri kebersamaannya dengan tim pabrikan Yamaha setelah 15 musim bersama di MotoGP.

Yamaha memutuskan untuk tidak lagi menggusur Valentino Rossi demi mengamankan jasa dua talenta muda, Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

Lin Jarvis mengungkapkan keyakinan peluang yang dimiliki timnya bersama duet Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

Baca Juga: Bos Yamaha SRT Berkomitmen Bantu Valentino Rossi Jadi Terbaik Lagi

"Saya rasa musim depan tim ini akan bagus, musim ini sudah bagus namun musim depan akan bagus pula," kata Lin Jarvis, dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Kami akan mempunyai dua pembalap muda papan atas," imbuh pria berkebangsaan Inggris tersebut.

Fabio Quartararo sudah menunjukkan dirinya layak untuk menggantikan Valentino Rossi dengan menyapu bersih dua balapan awal MotoGP 2020.

Quartararo bahkan selalu menjadi pembalap teratas baik ketika sesi kualifikasi maupun balapan pada seri MotoGP Spanyol dan Andalusia.

Baca Juga: Eks Pelatih Rossi Percaya Quartararo Punya Peluang Juarai MotoGP 2020