Pensiun Baru Sebentar, Conor McGregor Beri Sinyal Terima Tantangan

By Muhamad Husein - Sabtu, 1 Agustus 2020 | 10:00 WIB
Petarung UFC, Conor McGregor, menangi laga kontra Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (18/1/2020). (twitter.com/UFCEurope)

BOLASPORT.COM - Conor McGregor yang baru saja pensiun sudah  mengisyaratkan bakal kembali ke UFC untuk menjalani pertarungan.

Conor McGregor pensiun tepatnya pada 6 Juni lalu, yang diumumkan lewat Twitter dengan alasan sudah tidak bergairah lagi untuk bertarung.

Baru berjalan hampir dua bulan setelah menyatakan pensiun, Conor McGregor sudah memberikan sinyal lewat Twitter lagi bahwa dia akan kembali karena menerima tantangan. 

Melihat potensi calon lawan, ada salah satu nama yang menjadi perhatian, yakni bintang UFC yang sedang naik daun, Khamzat Chimaev

Petarung asal Swedia tersebut sebelumnya sudah menunjuk McGregor lewat Twitter dan sesumbar bisa menumbangkannya. 

Dia juga bercerita pernah ke Irlandia untuk memukuli petarung berjulukan The Notorious di kampung halamannya, namun terhalang oleh otoritas bandara.

Tak lama berselang, McGregor membuat tweet menerima sebuah tantangan, tetapi tidak merujuk kepada siapapun. 

"Saya terima," tulisnya di Twitter dalam bahasa Tagalog (Filipina) yang dilansir oleh BolaSport.com

Presiden UFC, Dana White, memberikan tanggapan bahwa pertarungan keduanya tidak mungkin terjadi, tetapi juga memberikan isyarat bisa saja terjadi.