Mike Tyson Klaim sebagai Petinju Terhebat yang Diciptakan Allah SWT

By Muhamad Husein - Sabtu, 1 Agustus 2020 | 13:35 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson, akan menjalani pertandingan ekshibisi pada September 2020. (TWITTER.COM/THESPORTSMAN)

BOLASPORT.COM - Legenda tinju dunia, Mike Tyson, bersiap naik ring kembali untuk menghadapi Roy Jones Jr pada 12 September mendatang.

Mike Tyson telah memutuskan keluar dari masa pensiun setelah vakum 15 tahun dari dunia tinju

Sekarang Mike Tyson telah mempersiapkan diri untuk mengadapi Roy Jones Jr untuk pertarungan amal yang hasilnya akan disumbangkan. 

Pertandingan keduanya akan berlangsung selama delapan ronde, menggunakan sarung tinju yang lebih besar, dan tidak menggunakan pelindung kepala. 

Persiapan juga sudah dilakukannya dengan yang diunggal lewat cuplikan video menampilkan bentuk tubuh yang bugar kembali walau sudah menginjak 54 tahun. 

Perubahan yang sangat drastis dari tubuh Mike Tyson dijelaskannya adalah karunia, sebagaimana Allah SWT menciptakan dirinya sebagai petinju terhebat yang pernah ada.

"Mentalitas saya tidak pernah berubah. Bagaimana saya mengatakannya? Saya adalah penghancur. Dari setiap pria yang datang, tidak ada yang bisa menandingi saya," ucapnya, dilansir BolaSport.com dari Essentiallysports.com. 

"Saya adalah petarung terhebat sejak konsepsi Allah SWT, bagaimana saya bisa tidak mengambil kesempatan ini?" sambungnya. 

Baca Juga: Gagal Penuhi Panggilan Timnas Indonesia, Bek Keturunan Sulawesi Tembus Skuat Utama FC Twente