Satu Pemain Akademi Man United Jadi Tumbal Kedatangan Jadon Sancho

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 3 Agustus 2020 | 14:45 WIB
Winger asal Inggris, Jadon Sancho, saat memperkuat Borussia Dortmund. (TWITTER.COM/LIVECHOLFC)


BOLASPORT.COM - Manchester United berpotensi kehilangan salah satu pemain akademi mereka jika Jadon Sancho benar-benar datang pada bursa transfer musim panas 2020.

Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho telah menjadi target utama Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020.

Kebutuhan akan pemain berposisi sayap kanan menjadi prioritas utama Manchester United, maka pilihan pun jatuh pada Jadon Sancho.

Namun, langkah Manchester United mendapatkan Sancho bakal memakan korban dan membuat mereka kehilangan salah satu pemain dari akademi mereka.

Baca Juga: Jadi Aset Masa Depan, Ansu Fati Tak Bakal Dijual oleh Barcelona

Dilansir BolaSport.com dari Manchester Evening News, pemain 19 tahun, Angel Gomes, yang tidak berminat menandatangani kontrak baru, akan pergi secara gratis musim panas tahun ini.

Rencana tim Setan Merah yang bakal mendaratkan Sancho meyakinkan Angel Gomes untuk angkat kaki dari Old Trafford.

TWITTER.COM/UTDREPORT
Gelandang serang muda milik Manchester United, Angel Gomes.

Sejatinya pihak Man United memiliki harapan besar akan Gomes yang berasal dari akademi mereka ketika mendapatkan debut profesional pada usia 16 tahun saat tim di bawah kepemimpinan Jose Mourinho.

Namun, Gomes cenderung minim mendapat peluang bermain oleh Ole Gunnar Solskjaer yang hanya diturunkan sebanyak 5 kali di Liga Inggris 2019-2020.

Baca Juga: Jadi Runner-up, Inter Milan Diklaim Sudah di Jalan yang Benar