Gelar Latihan Perdana, Bali United Berharap Semua Pemain Segera Berkumpul

By Wila Wildayanti - Senin, 3 Agustus 2020 | 23:15 WIB
Logo Bali United. (NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bali United kembali menggelar latihan perdana setelah hampir empat bulan lamanya tak menjalani latihan bersama di lapangan terbuka.

Latihan perdana Senin, (3/8/2020) itu menjadi momen penting tim setelah hampir empat bulan para pemain Bali United menjalani latihan mandiri karena adanya Covid-19.

Pada latihan perdana, skuad Bali United pun difokuskan pada latihan fisik untuk memulai persiapan Liga 1 dan Piala AFC 2020.

Asisten pelatih Bali United, Eko Pudjianto mengatakan bahwa memang pada latihan perdana yang berlangsung sore hari itu difokuskan pada fisik.

Baca Juga: Faktor Keuangan Jadi Alasan Barcelona Lepas Gelandang Pembangkang

Tak hanya itu, setelah sekian lama tak bertemu dan menjalankan latihan bersama Eko mengatakan bahwa semua tim merasa bahagia karena bisa kembali berkumpul.

“Tentu senang kami bisa kembali kerja dengan tim di lapangan. Suasana juga sangat baik kami bisa kembali berkumpul sebagai pelatih, pemain dan tim ofisial,” kata Eko Purdjianto sebagaimana BolaSport.com lansir dari laman Bali United.

“Semoga program latihan kedepannya berjalan lancar untuk persiapan kompetisi yang dijalankan tim,” ucapnya.

Pada dasarnya tim berjulukan Serdadu Tridatu itu memang memanggil para pemain untuk menjalani latihan bersama secara bertahap sejak 26 Juli lalu.