Khabib Nurmagomedov : Insya Allah Saya akan 'Tenggelamkan' Justin Gaethje

By Muhamad Husein - Selasa, 4 Agustus 2020 | 13:00 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat jumpa pers jelang pertandingan melawan Tony Ferguson pada ajang UFC 249. (twitter.com/Sportsgriduk)

BOLASPORT.COM - Petarung seni bela diri campuran (mixed martial arts/MMA), Khabib Nurmagomedov, sudah ancang-ancang menatap pertandingan melawan Justin Gaethje.

Khabib Nurmagomedov bahkan sudah memberikan ancaman kepada Justin Gaethje pada pertarungan yang akan digelar di UFC 254 pada Oktober mendatang. 

Dalam sebuah unggahan video latihan Justin Gaethje, Khabib Nurmagomedov memberikan komentar bahwa lawannya kali seorang penantang yang layak. 

Tetapi, dia juga memberikan catatan bahwa gaya bertarung yang akan dihadapi Gaethje tidak akan seperti Dustin Poirier ataupun Tony Ferguson.

Baca Juga: James Milner Ingatkan Liverpool agar Tidak Kehilangan Fokus

"Justin adalah pria yang baik dan lawan yang bagus untuk saya, tetapi ketika oktagon sudah ditutup, dia harus bersiap bukan hanya untuk bertanding tinju, karena saya bukan Dustin atau Tony," katanya dilansir BolaSport dari Twitter.

Petarung berjulukan The Eagle tersebut yakin merasa akan menang dengan 'menenggelamkan' Justin Gaethje dalam kekalahan. 

"Saya akan membawanya ke tempat paling dalam di lautan dan menenggelamkannya. Insya Allah," sambung Nurmagomedov. 

Khabib Nurmagomedov akan berhadapan dengan Justin Gaethje sebagai pemilik gelar juara interim kelas ringan UFC

Gaethje mendapatkan gelar tersebut setelah mengalahkan Tony Ferguson di UFC 249 pada April lalu lewat TKO pada ronde kelima.