Kembali Bergabung Bersama Persib, Wander Luiz Bawa Semangat Baru

By Wila Wildayanti - Selasa, 4 Agustus 2020 | 14:15 WIB
Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz, bersiap pulang ke Brasil setelah dinyatakan negatif Covid-19. (PERSIB.co.id/Derry Setiadi Nugraha)

BOLASPORT.COM - Penyerang asing andalan Persib Bandung, Wander Luiz, dalam perjalanan kembali dari Brasil untuk bergabung dengan Maung Bandung.

Persib Bandung saat ini memang tengah bersiap menggelar latihan untuk menyambut lanjutan Liga 1 2020 yang bakal kembali bergulir pada 1 Oktober mendatang.

Skuad Persib Bandung juga telah berkumpul sejak beberapa pekan lalu untuk menjalani swab test sebelum kembali memulai aktivitas.

Dari pemain, pelatih, hingga ofisial telah menjalani tes dan hasilnya dinyatakan negatif COVID-19, tetapi saat itu latihan yang telah dijadwalkan terpaksa ditunda.

Baca Juga: Man City Vs Real Madrid - Los Blancos Bisa Balikkan Keadaan asal..

Hal itu karena pihak manajemen dan pelatih membicarakan masalah perubahan kontrak untuk lanjutan Liga 1.

Setelah semua sepakat akhirnya dalam waktu dekat tim berjulukan Maung Bandung itu akan menjalani latihan bersama.

Oleh karena itu, para pemain asing yang masih ada di negaranya segera kembali ke Indonesia, salah satunya Wander Luiz yang sedang dalam perjalanan dari Brasil.

Wander Luiz menyambut baik lanjutan Liga 1, bahkan ia mengatakan datang kembali ke Indonesia dengan membawa semangat baru.